Polri Yakin Freddy Pratama Masih di Thailand : Doakan 2024 Ini Tertangkap

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 01 Februari 2024 | 16:25 WIB
Fredy Pratama (SinPo.id/istimewa)
Fredy Pratama (SinPo.id/istimewa)

SinPo.id -  Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri masih terus memburu keberadaan gembong narkoba Freddy Pratama. Bareskrim pun masih memiliki keyakinan sang buronan berada di negara Thailand. 

"Kita tidak akan henti-hentinya untuk menangkap Fredy Pratama. Keberadaan Fredy Pratama masih kita yakinkan ada di Thailand," ujar Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis, 1 Febuari 2024.

Menurut Mukti, pihaknya telah melakukan upaya dengan berkoordinasi intens ke badan antinarkoba Amerika Serikat (DEA) dan Kepolisian Thailand untuk melacak keberadaan Fredy. 

"Mohon doanya insyaallah di 2024 ini Fredy Pratama dan asetnya bisa diungkap," tuturnya. 

Sebelumnya, Mukti mengatakan, penangkapan Fredy memiliki tingkat kesulitan yang rumit lantaran dilindungi oleh gangster Thailand. 

"Kita masih mendapatkan kesulitan untuk melakukan penangkapan. Karena saya bilang tadi, dari kemarin, dia dilindungi oleh gangster, katakanlah orang tuanya adalah bagian dari sindikasi narkoba di daerah Thailand," kata Mukti kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat, 29 Desember 2023.

Untuk itu, Mukti meminta agar semua pihak bersabar ihwal penangkapan gembong narkoba Fredy. Saat inj, kata dia, Bareskrim telah berkoordinasi dengan semua pihak untuk menangkap Fredy. sinpo

Komentar: