Mayat Pria Ditemukan di Selokan Cakung Jakarta Timur, Sempat Dikira Boneka

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 13 Februari 2024 | 23:05 WIB
Ilustrasi mayat (Dok. Humas Polri)
Ilustrasi mayat (Dok. Humas Polri)

SinPo.id - Jasad pria ditemukan tewas oleh warga di dalam selokan di wilayah Cakung, Jakarta Timur (Jaktim). awalnya, warga sempat mengiranya mayat tersebut adalah boneka.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, korban yang diperkirakan berusia 45 tahun tersebut ditemukan pada Senin, 12.Febuari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Saksi I sedang melaksanakan kerja karena karyawan, akan pulang kerja, membuka pintu gerbang, dan melihat ke selokan ada tangan, kelihatan mukanya dan saksi mengira boneka," kata Panji dalam keterangannya, Selasa, 13 Febuari 2024.

Menurut Panji, warga yang menemukan pria tanpa identitas tersebut sudah dalam kondisi mengambang dan tak bernyawa. 

"Karena saksi I merasa penasaran, memanggil saksi II untuk memastikan tangan dan kepala ternyata korban meninggal dunia," ungkap dia. 

Dari hasil olah TKP awal, kata Panji, tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban hingga akhirnya ditemukan dalam selokan.

"Selanjutnya dilakukan identifikasi oleh Polres Jakarta Timur dan korban tidak ditemukan luka luka di tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa RS Polri Kramat Jati," ujarnya.sinpo

Komentar: