Diduga Terserempet Truk, Seorang Pengendara Motor di Jaksel Tewas Ditempat

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 14 Maret 2024 | 20:28 WIB
Ilustrasi laka lantas (SinPo.id/dok.)
Ilustrasi laka lantas (SinPo.id/dok.)

SinPo.id - Seorang pengendara motor tewas usai diduga bersenggolan dengan mobil truk di Jalan Raya Teuku Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kasat Lantas Polres Metro Jaksel Kompol Yunita Natalia Rungkat mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis, 14 Maret 2024, sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Diduga sepeda motor yang dikendarai korban terserempet truk," kata Yunita dalam keterangannya, Kamis, 14 Maret 2024.

Berdasarkan keterangan saksi, kata Yunita, kecelakaan terjadi saat ada kendaraan truk yang melaju di lokasi kejadian, kemudian menyerempet sepeda motor korban.

"Setelah terserempet, seorang pengendara sepeda motor jatuh dan bagian kepala terbentur jalan yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian kepala. Korban berinisial NS (19) warga Jakarta Barat, meninggal di tempat," ungkap dia. 

Lebih lanjut, dia menegaskan, pihaknya masih mendalami terkait identitas pengendara truk tersebut. Hal itu, lantaran pengendara truk tersebut kabur usai kecelakaan ini terjadi. 

"Kasus kecelakaan ini masih alam proses penyelidikan. Karena setelah kejadian kendaraan truk yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, meninggalkan TKP," ujar Yunita. sinpo

Komentar: