Penjelasan Habiburokhman soal Foto Bukber Prabowo Bareng Titiek dan Didit

Laporan: Firdausi
Jumat, 15 Maret 2024 | 11:14 WIB
Habiburokhman (SinPo.id/parlementaria)
Habiburokhman (SinPo.id/parlementaria)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman menjelaskan momen foto Prabowo, Titiek, dan Didit Prabowo yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Foto bareng tersebut, kata dia, sebagai bukti bahwa keduanya tetap menjaga hubungan baik. Memon itu juga bukan hal yang aneh, mengingat ini adalah bulan suci Ramadan.

"Setahu saya, beliau berdua itu kan memang tetap menjaga hubungan baik. Jadi namanya makan bersama (bukber) ya itu bukan hal yang aneh," kata Habiburokhman kepada wartawan dikutip, Jumat, 15 Maret 2024.

Anggota DPR ini manambahkan, foto tersebut adalah momen saat ketiganya melakukan buka puasa pertama.

"Ya kalau dari tanggalnya yang di-upload kan memang itu sehari setelah puasa. Berarti memang buka puasa pertama," tutur Habib, sapaan akrabnya.

Adapun, lokasi kebersamaan antara Prabowo, Titiek, dan Didit itu berada di kediaman Prabowo.

"Sepertinya kalau nggak di Kertanegara, di rumah dinas Menhan. Yang jelas bukan di restoran itu," tuturnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengunggah foto makan bersama Titiek dan Didit di akun instagram prinadinya, Selasa 12 Maret 2024.

Dalam foto itu, Prabowo tampak memakai kemeja biru gelap, Didit mengenakan sweater coklat, dan Titiek berbaju warna senada dengan Prabowo dan berkalung selendang.

Di hadapan mereka, berbagai masakan tersaji di atas meja. Prabowo, Titiek, dan Didit tampak menyantap makanan sambil mengobrol dan sedikit tertawa.sinpo

Komentar: