Tembok Tetangga Ambruk, Sekeluarga di Pasar Minggu Terluka

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:17 WIB
Ilustrasi korban terluka (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi korban terluka (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Satu keluarga di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terluka tertimpa tembok rumah tetangganya yang ambruk. 

Perwira Piket Damkar Jaksel, Agus Wijaya menyebut pihaknya menerima laporan adanya tembok ambruk sekitar pukul 01.15 WIB dan langsung menuju lokasi untuk membantu evakuasi tembok ambruk tersebut. 

"Tembok rumah tetangga yang lebih tinggi menimpa rumah Bapak Suyoto yang mengakibatkan kamar Bapak Suyoto hancur, dan menimpa semua anggota keluarga korban yang sedang tertidur," ujar Agus dalam keterangannya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Menurut Agus, sekeluarga yang menjadi korban tertimpanya tembok itu yakni Suyoto (43), Harmini (44), Melisa (20) dan Hanif (19). Suyoto dan Melisa dilarikan ke RSUD Jati padang untuk mendapat perawatan.

"Hanif kondisi luka lecet di kaki kanan, kondisi aman. Suyoto kondisi luka pelipis kaki sebelah kanan, kondisi aman, dibawa ke RSUD Jati Padang. Harmini kondisi aman. Melisa kondisi luka pendarahan di telinga sebelah kanan, dibawa ke RSUD Jati Padang," ujarnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, kerugian akibat peristiwa itu mencapai Rp 150 juta. Dia menyebut evakuasi tembok ambruk itu selesai sekitar pukul 02.55 WIB.

"Kerugian kurang lebih Rp150 juta," ungkap. Agus. sinpo

Komentar: