AKSI MASSA

Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil di Depok Diamuk Massa

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 16 Maret 2024 | 19:59 WIB
Ilustrasi pengemudi mabuk (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi pengemudi mabuk (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Seorang pengemudi mobil diamuk massa di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, lantaran diduga mengemudi dalam kondisi mabuk dan ugal-ugalan.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan amukan massa berawal dari kejadian di Jalan Raya Margonda pada Sabtu, 16 Maret 2024, sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari tadi.

"Semalam pengemudi melintas di Jalan Raya Margonda, mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan," ujar Made dalam keterangannya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kemudian, kata Made, pengemudi tidak menghiraukan meski mengalami peceh ban dan tetap melajukan kendaraannya dengan kencang memasuki Jalan raya Citayam. Hal itu diduga karena sopir dalam kondisi mabuk.

"Iya, minum alkohol, tidak mengetahui ban mobilnya pecah,” tuturnya.

Lebih lanjut, pengemudi itu pun terus melajukan mobilnya menuju Jalan Raya Sawangan. Namun sesampainya di Jalan Raya Sawangan, tepatnya depan Sate Abu Salim, kendaraan tersebut terhenti dan massa yang mengejar pengemudi tersebut langsung mendatanginya.

Menurut Made, massa berusaha meminta pengemudi untuk keluar dari dalam mobil, pengemudi sempat enggan untuk keluar. Akhirnya massa yang kesal berusaha merusak mobil tersebut

"Sebenarnya ini laka Tunggal, tapi karena pengemudi di bawah pengaruh alkohol dan mengebut sehingga memancing emosi massa," kata Made.sinpo

Komentar: