REKAPITULASI NASIONAL

Jelang Rekapitulasi Pemilu, Kabaharkam Imbau Jaga Kebhinnekaan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 18 Maret 2024 | 22:15 WIB
Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran (SinPo.id/ Humas Polri)
Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Kabaharkam Polri Komjen Pol. Fadil Imran melakukan kunjungan ke Gedung KPU (Komisi Pemilihan Umum) dalam rangka persiapan pengamanan. Dia juga menyebut pengamanan dilakukan agar terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

“Pengamanan rekapitulasi nasional adalah wujud dan komitmen Polri dalam mengamankan dan mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman, damai, terutama pada tahap rekapitulasi nasional,” ujar Fadil dikutip dari laman resmi Polri, Senin, 18 Maret 2024.

Selain itu, Jelang pleno rekapitulasi oleh KPU RI, Fadil juga berterima kasih ke seluruh elemen karena telah membantu Polri dalam menjaga keberlangsungan Pemilu. Namun, doa juga mengimbau agar masyarakat terus bergandengan tangan memperkuat kebhinnekaan.

Terlebih memasuki bulan Ramadan, Fadil mengajak seluruh masyarakat memperkuat kesatuan dan mesatuan bangsa. Sekaligus sebagai momentum mempererat tali persaudaraan.

“Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen bangsa dan masyarakat yang telah membantu Polri menjaga pesta demokrasi tetap pada semangat kekeluargaan, toleransi, dan kebhinnekaan dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya.sinpo

Komentar: