Pilpres 2024

Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, PPP: Semoga Ini yang Terbaik

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 22 Maret 2024 | 05:11 WIB
Rapat pengurus harian DPP PPP (Sinpo.id/Istimewa)
Rapat pengurus harian DPP PPP (Sinpo.id/Istimewa)

SinPo.id -  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara resmi mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran atas terpilihnya mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Ucapan selama ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono dalam Rapat Pengurus Harian DPP PPP di Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

"Atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan, kami mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara tertinggi hasil pemilihan presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil rekapitulasi nasional Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024," ucap Mardiono.

Dalam rapat yang dihadiri jajaran pengurus DPP PPP tersebut, Mardiono juga menyampaikan harapannya, semoga hasil Pemilu Presiden kali ini merupakan yang terbaik bagi bangsa.

"Semoga hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia," tukas Mardiono.

Sebagai informasi, PPP merupakan partai pertama pengusung paslon 03, Ganjar-Mahfud yang memberikan selamat atas keunggulan Prabowo Gibran di Pilpres 2024.sinpo

Komentar: