ARUS BALIK LEBARAN 2024

Pemudik Asal Wonogiri Meninggal dalam Bus di Majalengka

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 15 April 2024 | 23:19 WIB
Ilustrasi pemudik (SinPo.id/ Ashar)
Ilustrasi pemudik (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Seorang pemudik berinisial S (50) meninggal dunia dalam bus tujuan Jakarta dari Wonogiri, Sabtu, 14 April 2024 malam. Korban diketahui meninggal di Rest Area 164, Majalengka, Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto mengatakan, mulanya korban pingsan di dalam bus. Saat di rest area, korban dievakuasi oleh petugas Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Majalengka.

"Dari pemeriksaan medis yang dilakukan, korban S dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Indra dikutip dari laman resmi Polri, Senin, 15 April 2024.

Korban, kata Indra, mudik bersama istri dan anaknya. Kepada petugas sang istri menyebut jika korban memiliki riwayat sakit jantung.

Meskipun korban telah meninggal dunia, tim kesehatan tetap melakukan tindakan lanjut dengan membawa korban ke Rumah Sakit Cideres Majalengka.

"Langkah ini dilakukan untuk memastikan segala prosedur penanganan jenazah dan pemberian informasi kepada keluarga korban dapat dilakukan dengan baik," katanya.

Indra berpesan agar pemudik menyiapkan kondisi fisik saat hendak melakukan perjalanan jauh. Terlebih kondisi mudik lebih padat dibandingkan hari biasa.

"Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.sinpo

Komentar: