PHPU PILPRES 2024

Hotman Paris Buat Konten Bareng Anies dan Mahfud Jelang Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 22 April 2024 | 09:41 WIB
Hotmam Paris (wikipedia)
Hotmam Paris (wikipedia)

SinPo.id -  Anggota Tim Hukum Prabowo-Gibran, Hotman Paris, menyapa kubu pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD jelang sidang putusan sengketa pemilihan presiden-wakil presiden. Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang PHPU Pilpres 2024 pada Senin 22 April 2024.

Berdasarkan pemantauan Hotman Paris tampak menggunakan ponselnya untuk membuat video selfie dengan Mahfud. Ia menyapa Mahfud sambil mengerahkan kamera ponsel.

Hotman juga menyapa Anies Baswedan dan mengajak membuat video. Di momen inilah Anies kemudian menunjukkan cincin Hotman ke video yang dibuat, keduanya tertawa bersama.

Di kesempatan itu, hadir dua pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ganjar dan Mahfud menyapa jajaran pihak terkait dalam hal ini KPU hingga Bawaslu. Ganjar dan Mahfud juga menghampiri kuasa hukum pihak 02 pembela Prabowo dan Gibran. Ganjar menyapa Otto Hasibuan.

Sementara itu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyusul kemudian memasuki ruangan. Cak Imin mengucapkan "maaf lahir batin" kepada peserta sidang termasuk kuasa hukum Prabowo-Gibran.

sinpo

Komentar: