Momen Kurban Idul Adha Raffi Ahmad

Laporan: Munif
Kamis, 22 Juli 2021 | 07:23 WIB
Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad/ Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad/ Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment

SinPo.id - Idul Adha tahun 2021, Artis Raffi Ahmad dan keluarga, berkurban 20 sapi dan 20 kambing untuk dibagikan ke sesama. Meskipun dalam kondisi PPKM Darurat, hal itu tidak menyurutkan semangat Raffi Ahmad untuk berkurban.

Sultan Andara ini memilih memotong hewan kurbannya di kediamannya yang berada di Lebak Bulus. Tak hanya itu, Presenter kondang ini menyewa sebuah lahan kosong untuk menyembelih hewan-hewan kurbannya, agar tidak terjadi Kerumunan di tengah pandemi.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan, rasa syukurnya karena tahun ini masih bisa berkurban dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pada tayangan terbaru di YouTube Fans Entertainment, Raffi Ahmad langsung mengintruksikan timnya, untuk membagikan daging hasil pemotongan pada masyarakat yang membutuhkan.

"Kita yang penting sehat sekarang-sekarang ini yang penting kita sehat karena kalau kita sehat itu bagus buat kita semua bisa melawan Covid-19 apalagi pandemi terus ada. Makanya kita sewa rumah tanah kosong ini supaya kita bisa atur orangnya ada gerbangnya bisa swab dulu jadi insya Allah aman," ujar Raffi Ahmad dalam kanal YouTube pribadinya yang dikutip oleh SinPo, Kamis (22/7).sinpo

Komentar: