Ria Ricis Temani Petok-Petok Sapi Limosin Yang Disembelih Saat Idul Adha

Laporan: Munif
Kamis, 22 Juli 2021 | 08:07 WIB
Youtuber Ria Ricis terlihat sedih ketika hewan kurbannya hendak di potong/ Tangkapan Layar YouTube Ricis Official
Youtuber Ria Ricis terlihat sedih ketika hewan kurbannya hendak di potong/ Tangkapan Layar YouTube Ricis Official

SinPo.id - YouTuber Ria Ricis, ikut turun menyaksikan sapi Limosin miliknya yang disembelih. Sapi yang ia beri nama Petok-Petok ini tak kuasa menahan tangis saat disembelih.

Adik Oki Setiana Dewi itu mengaku, dirinya tipikal orang yang mudah menangis, meski setiap harinya Ricis terlihat ceria dan kuat.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Ricis terlihat sedih dan mengelus-elus kepala serta memeluk sapi Limosin miliknya yang siap disembelih. Karena hewan yang akan disembelih harus dalam kondisi tenang.

Sebelumnya disembelih, Ricis sempat memandikan dan menjalani perawatan spa untuk sapi miliknya tersebut. Menurutnya semua makhluk hidup harus diperlakukan dengan baik.

"Sebenarnya sedih tapi kita enggak boleh sedih kan kita juga nggak tega karena ini untuk Allah SWT jadi harus merelakan cuman kan namanya manusia. Semoga Allah memberkahi kita semua ya bagi temen-temen semua yang merayakan Idul Adha," ujar Ricis di kanal YouTube pribadinya @Ricis Official, yang dikutip oleh SinPo, Kamis (22/7).sinpo

Komentar: