Anak Berusia 6 Tahun Jadi Korban Pencabulan Seorang Kakek

Laporan: Rahmat
Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:40 WIB
Orangtua Korban Melakukan Pelaku Pelecahan Ke Polsek Kembangan Jakarta Barat/ SinPo
Orangtua Korban Melakukan Pelaku Pelecahan Ke Polsek Kembangan Jakarta Barat/ SinPo

SinPo.id - Seorang anak berusia 6 tahun, menjadi korban dugaan pencabulan yang dilakukan oleh seorang kakek yang merupakan tetangga korban.

Tak terima korban diperlakukan seperti itu, ibu dan kakak korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Di pemukiman jalan Kampung Salo, kelurahan Kembangan Utara, kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, seorang anak berusia 6 tahun berinisial KZ, menjadi korban kekerasan seksual yaitu pencabulan oleh tetangganya sendiri.

Setelah korban bercerita kepada pihak keluarga, ibu beserta kedua kakaknya yang tak terima perlakuan tetangganya yang merupakan seorang kakek berusia 71 tahun berinisial, S, tersebut, langsung mendatangi kantor kepolisian Polsek Kembangan, Rabu(13/10).

Usai melaporkan kepada pihak kepolisian, korban langsung di lakukan visum ke rumah sakit, sementara pelaku langsung di amankan polisi, agar tidak terjadi amukan warga sekitar yang telah mengetahui kejadian tersebut.

"Untuk itu langkah kami yang dilakukan adalah bukan menangkap ya, tapi mengamankan, diduga terlapor dulu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, atau istilah lain main hakim sendiri dan sebagainya," ucap Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri, di Jakarta Barat, Rabu(13/10).

Pihak kepolisian kini melakukan pemeriksaan secara insentif kepada keluarga serta pelaku oleh tim penyidik, untuk mengetahui motif serta berapa kali pelaku melakukan perbuatan tersebut, termasuk adakah korban anak anak lainnya yang serupa dengan kasus ini.sinpo

Komentar: