AC Milan Akan Lakoni Laga Hidup Mati Lawan Porto Di San Siro

Laporan: Azhar Ferdian
Rabu, 03 November 2021 | 21:18 WIB
AC Milan
AC Milan

SinPo.id -  AC Milan bakal melakoni laga berat dini hari nanti, Kamis (4/11/2021) menjamu FC Porto di San Siro. Nasib Rossoneri di ujung tanduk setelah tiga kali memainkan laga tanpa kemenangan di Liga Champions.

Jika ingin lolos ke babak play-off, Ibrahimovic dkk wajib memetik tiga poin melawan Porto yang sudah mengantongi empat poin bersama Atletico Madrid. Sedangkan di puncak klasemen, Liverpool kian kokoh dengan menantongi sembilan poin dari tiga laga.

Pelatih Milan Stefano Pioli berharap anak asuhnya bisa membayar dukungan penuh fans Milan di San Siro. Walaupun mendapat tekanan besar, hasil positif di kancah Serie A bisa menjadi modal Rossoneri untuk menyapu tiga laga sisa di Liga Champions.

"Kami belum bisa memberikan kepuasan yang pantas bagi fans Milan. Tak perlu memikirkan laga lain, melawan Porto nanti merupakan persimpangan terakhir kami," kata Pioli.**Baca Juga: Bom Bunuh Diri di Rumah Sakit, Komandan Militer Taliban Tewas.

Dalam 11 pertandingan di Liga Serie A, AC Milan belum terkalahkan dan mengantongi 10 kemenangan. Hasil positif tersebut membuat AC Milan menempati posisi kedua terpaut selisih gol dengan Napoli yang berada di puncak.

Usai laga hidup mati dengan Porto, AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga derby melawan Inter Milan di pekan ke 12 Liga Serie A.sinpo

Komentar: