Sufmi Dasco Buka Pameran Foto Jurnalistik 'Warna-warni Parlemen X'

  • Laporan:

SinPo.id - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad secara resmi membuka pameran foto jurnalisitik yang bertajuk "Warna-Warni Parlemen, Bersatu Lawan Pandemi" di Lobby Nusantara II, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (23/11).

Dasco yang juga menjabat Ketua Harian DPP Gerindra itu menegaskan, keistimewaan sebuah foto merupakan gambar yang tidak pernah berubah walaupun semakin hari semakin berubah penampakannya.

Dia juga menyebut di DPR terdapat warna-warni fraksi yang kemudian ada 101 karya foto warna-warni tentang kegiatan di DPR yang dibuat para wartawan foto.

“Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang selalu mendukung DPR sebagai mitra kami dalam setiap kegiatan, baik pengawasan, anggaran maupun kegiatan legislasi,” kata Dasco, Selasa (23/11).

Dasco berharap kegiatan ini dengan dukungan dari BURT dan kesekjenan terus berlangsung dari waktu ke waktu, dengan karya-karya foto berwarna-warni dan selalu berubah dan kreativitas jurnalis, agar dapat membuat warna DPR RI ini selalu cerah.

Pameran foto karya jurnalistik para wartawan foto dari berbagai media ini menampilkan berbagai kegiatan dan aktivitas para pimpinan dan anggota DPR selama satu tahun di masa pandemi covid-19.

Pameran ini diselenggarakan mulai tanggal 23 hingga 30 November 2021. Turut hadir pula mendampingi Dasco dalam pembukaan pameran foto ini ialah Pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) Agung Budi Santoso (F-Demokrat) dan Novita Wijayanti (F-Gerindra).

Kegiatan pameran foto ini merupakan hasil kerjasama antara Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal DPR dengan Koordinator Wartawan Parlemen DPR.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar