Penyanyi Cantik Jessie J Masih Syok Berat Setelah Keguguran

  • Oleh:

SinPo.id - Penyanyi cantik, Jessie J mengungkapkan bahwa ia mengalami keguguran. Ia menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan di Instagramnya.

"Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman mengatakan 'serius meskipun bagaimana saya akan melewati pertunjukan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu seluruh penonton bahwa saya hamil'," kata Jessie J dalam unggahan di Instagram @jessiej pada Kamis (25/11).

"Pada sore harinya saya takut terpikir bisa menjalani konser tanpa pingsan.. Setelah menjalani pemeriksaan ketiga dan diberitahu bahwa sudah tak ada denyut dalam kandungan. Pagi ini. Saya merasa saya tak punya kendali atas emosi saya. Saya mungkin akan merasa menyesal mengunggah ini. Atau mungkin tidak. Saya tak tahu," lanjutnya.

Jessie J menyebut ia akan tetap menjalankan pertunjukan pada Rabu malam waktu setempat meskipun mengalami kabar duka tersebut. Ia tetap melakukan pertunjukan itu karena menyadari bahwa bernyanyi bisa menyembuhkan dirinya.

"Saya ingin jujur dan terbuka atas apa yang saya rasakan. Saya berhak untuk itu. Saya ingin sebisa mungkin menjadi diri saya sendiri di momen ini. Bukan hanya demi penonton, tapi demi diri saya dan bayi kecil yang sudah berjuang. Saya tahu diri saya dan saya tahu saya akan membahas ini di panggung karena itulah diri saya," ucap Jessie J.

"Karena itulah yang ingin sekali saya lakukan dan hidup itu terlalu singkat. Untuk bisa hamil adalah sebuah keajaiban dan sebuah pengalaman yang tak akan pernah saya lupakan dan saya tahu saya akan mengalaminya lagi," lanjut Jessie J.

Beberapa waktu kemudian, Jessie J mengunggah sebuah Story di Instagram mengucapkan terima kasih atas berbagai dukungan dan semangat yang diberikan penggemarnya.

Sebagai informasi, Jessie J diketahui menjalin hubungan dengan penari dan koreografer Pham Nguyen pada Maret lalu. Sebelum dengan Nguyen, Jessie J sempat menjalin hubungan dengan aktor Channing Tatum dan sempat putus-sambung hingga akhirnya benar-benar berakhir pada April 2020.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar