Mobil Tabrak 3 Motor Di Pesing, Seorang Pemotor Terlempar Dari Flyover

Laporan: Jihan Nabila
Jumat, 07 Januari 2022 | 13:24 WIB
Ilustrasi. Terjadi kecelakaan mobil dan tiga motor di jalan layang Cengkareng, Jakbar/net
Ilustrasi. Terjadi kecelakaan mobil dan tiga motor di jalan layang Cengkareng, Jakbar/net

SinPo.id - Kecelakaan sebuah mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Daan Mogot Layang Pesing, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (7/1) sekira pukul 06.50 WIB. Dalam kecelakaan ini, seorang korban premotor bahkan terjun ke bawah. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Hartono dalam keterangannya mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil merk Nissan March bernopol B-1827-VCC yang dikendarai oleh pria berinisial AND melaju di Jalan Daan Mogot Layang Pesing dari arah barat ke timur. 

Sesampainya di dekat perumahan Green Mansion, mobil tersebut oleng ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan pindah jalur.

Ketika pindah jalur itu, mobil tersebut menabrak tiga sepeda motor, yaitu Honda Revo B-4745-FCW yang dikendarai MUC, kemudian Yamaha Fino B-5124-TDF yang dikendarai ARS serta Yamaha Vixion B-3687-BYC yang dikendarai ZAE.

“Pengendara motor ARS terjatuh ke bawah jalan layang hingga ke jalur Transjakarta. Korban mengalami luka di bagian tangan dan kaki kanan dan dirawat di RS Grha Kedoya," kata Hartono.

“Sementara MUC mengalami luka di bagian tulang selangka sebelah kanan dan dilarikan ke RS Royal Taruma, sedangkan ZAE luka di kaki kanan dan menjalani perawatan alternative,” jelasnya.sinpo

Komentar: