Statusnya Jadi Saksi, Artis Naufal Samudra Tetap Direhabilitasi

Laporan: Jihan Nabila
Sabtu, 08 Januari 2022 | 21:35 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan/Jihan Nabila (Sinpo.id)
Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan/Jihan Nabila (Sinpo.id)

SinPo.id - Artis Naufal Samudra menyesali perbuatannya mengonsumsi narkoba di hadapan polisi. Naufal mengaku sudah dua kali menggunakan narkotika jenis Lysergic Acid Diethylamide (LSD). 

"Naufal itu pesan sudah tiga kali, terakhir pesan dua bulan lalu. Dia mengakui sempat pakai (LSD) tapi terakhir dia sudah tak pakai lagi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Sabtu (8/1). 

Menurutnya, Naufal memesan narkoba jenis LSD pada Ridwan, hanya saja di pesanan ketiganya itu Naufal tak mengambil barang haram tersebut. Naufal mengaku kalau perbuatannya yang mengonsumsi narkoba jenis LSD tidak lah benar, apalagi teman sesama artisnya, Jeff Smith lebih dahulu diciduk polisi terkait kasus narkoba. 

"Setelah dia melihat temannya Jeff Smith yang masih menggunakan LSD diamankan polisi, dia menyadari itu perbuatan yang salah," tuturnya. 

Saat diamankan polisi, kata dia, Naufal juga mengaku menyesali perbuatannya tersebut. Naufal yang saat ini telah ditetapkan statusnya sebagai saksi itu bakal direhabilitasi. 

"Dia akan rehab untuk edukasi, penyuluhan, dan disembuhkan, baik secara mental maupun psikis. Nanti diserahkan ke RSKO dahulu, setelah edukasi di sana baru dipulangkan," katanya.sinpo

Komentar: