Pedri: Saya Sangat Senang Bermain dengan Robert Lewandowski di Barcelona

Laporan: Tri Bowo Santoso
Selasa, 09 Agustus 2022 | 07:36 WIB
Striker Barcelona, Pedri, menyambut hangat  kehadiran Robert Lewandowski. Foto: Istimewa
Striker Barcelona, Pedri, menyambut hangat  kehadiran Robert Lewandowski. Foto: Istimewa

SinPo.id - Striker Barcelona, Pedri, menyambut hangat  kehadiran Robert Lewandowski sebagai rekan setim. Bagi pria bernama lengkap Pedro González López itu, bisa bermain bareng pemain sehebat Lewandowski adalah sebuah kemewahan.

Hal ini disampaikan pria 19 tahun itu usai menjalin kerja sama ciamik dengan Robert Lewandowski di laga melawan Pumas UNAM dalam Trofi Joan Gamper 2022. Pada laga itu, Pedri mencetak 2 gol yang seluruh assist-nya diberikan oleh Lewandowski.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Spanyol, Senin 8 Agustus 2022 dini hari WIB itu, Barcelona berhasil melibas Pumas UNAM dengan skor telak 6-0. Pertandingan itu .

Selain Pedri, Robert Lewandowski menyumbangkan satu gol. Kemudian, tiga gol lainnya tercipta atas nama Ousmane Dembele (10'), Pierre-Emerick Aubameyang (49'), dan Frenkie de Jong (84').

Pada laga itu, Lewandowski bermain sejak awal pertandingan di babak pertama. Tak membutuhkan waktu lama, pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak gol di menit ketiga.

Selain, itu, mantan pemain Bayern Muncih itu pun berhasil mencatatkan dua assist krusial kepada Pedri. Namun, Lewandowski ditarik pada menit ke-60, digantikan oleh Memphis Depay.

Catatan baik Lewandowski membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain bintang dalam pertandingan itu. Ia pun menuai pujian dari Pedri.

Bahkan, Pedri menyebut bahwa bisa bermain dengan Lewandowski merupakan suatu kemewahan. Pria asal Polandia itu dinilai Pedri memiliki tendangan akurat dan cara bermain yang baik.

“Merupakan kemewahan bermain dengan Lewandowski, saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan bagaimana dia bermain," ujar Pedri, dilansir dari Football Espana, Selasa, 9 Agustus 2022.

“Sangat mudah untuk bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mencari selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik," pungkasnya.

 sinpo

Komentar: