Terungkap Identitas Mayat Pria di Sungai Cisadane Tangerang

Laporan: Sinpo
Minggu, 06 November 2022 | 22:42 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id -  Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengungkap identitas mayat pria tanpa identitas  di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Identitas korban K (76) teridentifikasi pada Sabtu 5 November 2022.

"Korban berinisial K (76), warga Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur," terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Minggu 6 November 2022.

Menurut Zain, saat ditemukan tidak ada luka tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan visum. Kini jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga setelah mendapat persetujuan rumah sakit. Pihak keluarga akan langsung memakamkannya.

"Keterangan dari anaknya, korban tinggal di rumah sendirian. Sebab anak-anaknya sudah memiliki keluarga masing-masing. Korban pun mempunyai riwayat sakit jantung. Jenazah korban sudah dibawa pulang. Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," tambahnya.sinpo

Komentar: