Dewan Pers SinPo

Kaki Tersangkut Selang Regulator Gas, Empat Rumah di Pasar Rebo Hangus Terbakar

Laporan: Sinpo
Senin, 21 November 2022 | 12:56 WIB
Kebakaran di Pasar Rebo/ Humas Jakfire
Kebakaran di Pasar Rebo/ Humas Jakfire

SinPo.id - Empat rumah kontrakan yang  berada di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur terbakar pada Senin 21 November 2022.

Dikutip dari laman Instagram Humas Jakfire, kebakaran terjadi akibat kompor penghuni yang terjatuh. Korban yang saat itu sedang memasak bahan untuk membuat ketoprak terpeleset.

Kasi Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, korban yang bernama Pepen terpeleset di dapur saat sedang memasak. Nahas kaki korban tersangkut selang regulator gas, dan membuat api berkobar.

"Korban Pepen luka bakar sekitar sembilan persen. Dari titik awal itu api merambat ke ke kontrakan di sebelahnya," ujar Gatot dalam keterangannya.

Untuk memadamkan api, kata Gatot, sebanyak 12 unit mobil pompa berikut 60 personel pemadam dikerahkan. Saat ini api telah berhasil dipadamkan

"Untuk kerugian materil akibat kebakaran yang disebabkan jatuhnya kompor gas ini sekitar Rp200 juta," kata dia.sinpo

Komentar:
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
Koran Sin Po edisi 14 Januari 1939 menulis berita “Super Microscoop”. Laporan tekhnologi itu menyebutkan laboratorium Jtlectron-Optisch dari Siemens & Halske di Duitschland telah telah mengumumkan satu temuan tekhnologi yang mampu melihah micro-organisme dan benda micro-inorganisch yang disebut alat super-microscoop.
- Koran Sin Po
BERITATERPOPULER