Sempat Anjlok, KRL Jurusan Tanah Abang-Manggarai Kembali Beroperasi

Laporan: Sinpo
Minggu, 27 November 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi PT KAI
Ilustrasi PT KAI

SinPo.id -  Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Stasiun Tanah Abang-Manggarai kembali normal pasca mengalami anjlok, pada Minggu 27 November 2022 pagi. KRL itu sudah berhasil di evakuasi pada pukul 13.05 WIB.

"Saat ini kecepatan perjalanan commuterline lintas Manggarai-Tanah Abang atau sebaliknya sudah kembali normal sesuai kecepatan yang diizinkan. KAI Commuter memohon maaf atas kendala operasional perjalananan commuterline pada lintas tersebut," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, dalam keterangannya pada Minggu 27 November 2022.

Hingga kini, PT KAI masih merekayasa, seperti, pola operasi, dengan menjalankan commuterline relasi Cikarang atau Bekasi-Angke. Uji coba itu ditujukan untuk memastikan keamanan lintasan rel kereta.

Sedangkan, perbaikan lintasan kereta Kampung Bandan-Angke yang sempat alami kendala, masih dilakukan uji coba tanpa penumpang.

"Untuk perjalanan commuterline Cikarang/Bekasi-Angke via Pasar Senen perjalanannya hanya sampai Pasar Senen atau Kemayoran," tambahnya.

Electric Rail Trainsinpo

Komentar: