SILATURAHMI WIRANTO KE PRABOWO

Terima Gerbong Eks Hanura, Prabowo Harap Wiranto Gabung Gerindra

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 01 Mei 2023 | 20:46 WIB
Ketua Wantimpres Wiranto saat bertandang ke kediaman Prabowo (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Wantimpres Wiranto saat bertandang ke kediaman Prabowo (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima mantan kader Hanura yang diserahkan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimprs) Wiranto. Prabowo juga menyampaikan harapannya agar Wiranto juga ikut bergabung bersama partai besutannya dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

"Kita bisa menggabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita, intinya itu. Kami sangat welcome, sangat terbuka dan tentunya ya syukur-syukur bapak (Wiranto) sendiri juga," kata Prabowo di kediamannya, Senin 1 Mei 2023.

"Tentunya ya syukur-syukur, saya lihat bapak sudah pakai baju putih," tambah Prabowo disertai gelak tawa.

Prabowo memaparkan, jika dirinya ingin mengajak semua potensi yang ada untuk bergabung dan bekerja sama dalam membangun bangsa.

"Jadi intinya Pak wiranto dan kawan-kawan, kami sangat gembira, sangat senang. Kita ingin mengajak semua potensi, bekerja sama, kita bisa gabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengajak Wiranto untuk mendukungnya sebagai Calon Presiden (Capres). Menurutnya Wiranto punya pengalaman mendampingi berbagai presiden Indonesia.

"Karena Bapak sudah pernah mendampingi lima Presiden, saya mohon Bapak mendampingi Presiden keenam, Pak," ungkap Prabowo.

"Kalau mau sampai ke sini berarti niatnya bener-benar ingin menjadi sahabat sejati. Jadi saya terima kasih, kami semua terima kasih kedatangan temen-teman sekalian," tandasnya.sinpo

Komentar: