formula e 2023

Sebanyak 5 Ribu Tiket Early Bird Formula E Jakarta Ludes

Laporan: Khaerul Anam
Jumat, 05 Mei 2023 | 15:12 WIB
Formula E. (SinPo.id/FEO)
Formula E. (SinPo.id/FEO)

SinPo.id - Project Director Jakarta E Prix 2023, Ivan Permana mengatakan sekitar 5 ribu tiket Jakarta E-Prix atau balap mobil Formula E 2023 yang dijual lebih awal atau early bird telah habis terjual.

"Tiket early bird Jakarta E-Prix 2023 sudah ludes terjual sekitar 5.000 tiket atau sesuai dengan jumlah yang disediakan oleh panitia," kata Ivan Permana dalam rilis yang diterima pada Jumat, 5 Mei 2013.

Ivan menjelaskan, terdapat beberapa spot ideal untuk menyaksikan Jakarta E-Prix 2023. Salah satu yang terbaik yaitu terletak di antara tikungan 13 dan tikungan 14. Menurut Ivan, area tersebut mempunyai sudut pandang yang luas.

“Selain hairpin juga melihat tikungan terakhir tikungan 18 dan straight. Sementara, pada posisi 2D dan 2E akan melihat proses attack mode dari mobil Formula E,” ujarnya.

Ivan menambahkan, terdapat juga spot menarik lainnya yaitu 2A. Sebab, manuver atraktif yang tidak jarang disertai senggolan antarpembalap terjadi di sana, tepatnya di Tikungan pertama.

“Momen-momen tersebut pastinya memanjakan mata para pecinta balap mobil,” tandasnya.

Sebagai informasi, gelaran Jakarta E-Prix 2023 tidak hanya menyajikan balap mobil Formula E. Sejumlah artis dan musisi papan atas dari Indonesia turut meramaikan perhelatan ini, seperti Ari Lasso, Lyodra, Lea Simanjuntak, dan Slank.

Tak hanya musisi dari dalam negeri, musisi luar negeri juga akan menambah keseruan Jakarta E-Prix 2023, sperti Alan Walker dan DJ Sergio.

“Penampilan mereka akan lebih terasa sempurna apabila penonton berada di 2G, karena menghadap langsung ke panggung utama,” tuturnya.

Seperti diketahui, Jakarta E-Prix 2023 akan diselenggarakan pada 3-4 Juni mendatang. Ini merupakan kali kedua Jakarta menjadi tuan rumah setelah sukses pada tahun sebelumnya.sinpo

Komentar: