TIKET KONSER COLDPLAY

Tiket Konser Coldplay Sold Out

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 20 Mei 2023 | 07:41 WIB
Konser Coldplay (Sinpo.id/Getty Images)
Konser Coldplay (Sinpo.id/Getty Images)

SinPo.id -  PK Entertainment, selaku promotor konser musik Coldplay, mengumumkan seluruh tiket konser grup band asal Inggris itu sudah terjual atau sold out pada Jumat 19 Mei 2023. Kuota tiket penjualan umum resmi dinyatakan ludes sekitar pukul 13.15 WIB atau lebih dari tiga jam setelah dibuka pukul 10.00 WIB.

"Kami sangat berterima kasih atas responsnya, tiket Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta resmi sold out," tulis PK Entertainment, Jumat 19 Mei 2023.

Coldplay untuk pertama kalinya akan konser di Indonesia pada 15 November. Band asal Inggris itu akan menggelar Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Promotor menyediakan lebih dari 50 ribu tiket yang akan dijual untuk konser Coldplay di Jakarta. Pada Jumat ini, tiket dijual untuk kategori public on-sale. Ini berbeda  dari presale yang berlangsung pada 17 Mei 2023. 

Kuota tiket Coldplay Jakarta kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta telah terjual habis atau sold out kurang dari 30 menit.
Status tiket termahal tersebut sudah fully booked atau terpesan hanya empat menit setelah resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB. Hingga pada 10.23 WIB, kategori yang tiketnya sudah tersedia terbatas akibat penjualan presale pada 17 Mei itu sepenuhnya sold out. 

Promotor mengimbau fan Coldplay yang berhasil beli tiket untuk tidak memamerkan bukti pembelian ke media sosial.sinpo

Komentar: