Prabowo Subianto Terima Deklarasi Relawan Alumni PMII ‘Jagat Prabowo'

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 19 Oktober 2023 | 22:19 WIB
Relawan Jagat Prabowo mendeklarasikan dukungan
Relawan Jagat Prabowo mendeklarasikan dukungan

SinPo.id -  Relawan Jagat Prabowo mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara no.4, Jakarta Selatan, Kamis 19 Oktober 2023

Ratusan relawan yang juga alumni  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18.30 WIB. Kedatangan mereka diawali dengan jalan kaki sekitar puluhan meter dari rumah Prabowo.

Para relawan yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih hadir membawa obor dan sejumlah spanduk bertuliskan 'Prabowo Kesatria Loyalitas Cinta Bangsa', 'Kelompok Tengah (Moderat) Dukung Prabowo' dan 'Ulama dan Santri Dukung Prabowo'.

Sementara beberapa pengurus Jagat Prabowo menemui Ketua Umum Partai Gerindra, relawan lainnya menggelar doa bersama di depan kediaman Prabowo.

"Kita memohon, menengadahkan tangan pada malam hari ini agar cita-cita Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dikabulkan oleh Allah SWT," ucap relawan yang memimpin doa bersama.

Kemudian selang beberapa saat, Prabowo keluar bersama para perwakilan relawan Jagat Prabowo. Mengenakan pakaian putih dengan kopiah hitam, Prabowo mengatakan merasa terhormat dengan dukungan yang disampaikan PMII yang merupakan bagian dari Nahdlatul Ulama (NU).

"PMII merupakan sayap mahasiswa daripada NU yang telah banyak kiprah dan banyak jasanya dalam perjuangan bangsa Indonesia, sebagaimana NU selalu tampil di saat-saat kritis bangsa," kata Prabowo.

"Kehormatan bagi saya, dan baru saja saya menerima deklarasi dukungan yang demikian terhormat bagi saya," sambungnya.sinpo

Komentar: