14 Remaja Ditangkap setelah Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 06 November 2023 | 06:25 WIB
Ilustrasi Tawuran (Pixabay)
Ilustrasi Tawuran (Pixabay)

SinPo.id -  Sebanyak 14 orang remaja ditangkap setelah terlibat aksi tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu 5 November 2023 pukul 05.00 WIB. Hal itu diungkap Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Rosa Witarsa.

"4 remaja yang hendak tawuran dengan lawannya 10 remaja yang sudah diamankan," kata Rosa pada Minggu 5 November 2023.

Upaya penangkapan itu berawal pada saat tim patroli berpapasan dengan 10 orang remaja. Ketika dibuntuti, ternyata remaja tersebut hendak tawuran dengan kelompok lain. Mereka sudah janjian satu sama lain untuk melakukan aksi tawuran di lokasi.

Saat itu, kelompok tersebut sempat melarikan diri dan membuang senjata tajam (sajam) yang akan digunakan untuk tawuran ke selokan. Namun demikian, tim patroli berhasil membekuk mereka dan mengamankan total enam celurit.

"Di saat pengejaran di Gang Nila beberapa senjata tajam dilempar di selokan. Dengan barang bukti, enam pucuk sajam berupa celurit, satu buah stik golf, sembilan unit HP, lima unit motor," ujarnya.

Setelahnya tim patroli membawa para pelaku dan barang bukti ke Polsek Jagakarsa. Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.sinpo

Komentar: