Istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun Wafat

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 16 Desember 2023 | 16:23 WIB
Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadlun (SinPo.id/ Istimewa)
Habib Rizieq Shihab dan istrinya Syarifah Fadlun (SinPo.id/ Istimewa)

SinPo.id - Istri Ketua Front Persaudaraan Islam Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun meninggal dunia, Sabtu, 16 Desember 2023. Kabar mengenai meninggalnya wanita yang biasa disapa Umi Syarifah itu turut dibenarkan Sekretaris Dewan Syuro PA 212, Slamet Ma'arif. 

"Betul (Syarifah Fadlun meninggal) di Rumah Sakit, jenazah akan dibawa ke petamburan," kata Slamet saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Slamet, rencananya salat jenazah akan dilaksanakan di rumah duka di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Desember 2023.

"Jenazah akan disolatkan esok hari jam 07.00 pagi di Petamburan. Rencananya akan dimakamkan jam 10.00 di Mega Mendung Bogor," ujarnya.

Diketahui, Rizieq sebelumnya juga mengungkapkan kondisi sang istri yang tengah sakit. Hal itu disampaikan Rizieq melalui sambungan telepon saat acara munajat 212 di Monas, Sabtu, 2 Desember 2023.

"Saya al Fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir, karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu," kata Rizieq.sinpo

Komentar: