Komunitas ITB Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Laporan: Khaerul Anam
Kamis, 21 Desember 2023 | 00:31 WIB
Komunitas ITB untuk Prabowo-Gibran atau Gajah Gibran/ anam
Komunitas ITB untuk Prabowo-Gibran atau Gajah Gibran/ anam

SinPo.id -  Komunitas ITB untuk Prabowo-Gibran atau Gajah Gibran mengelar konsolidasi pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

 

Para alumni dari perguruan tinggi ITB tersebut membahas pemenangan Prabowo-Gibran dengan target satu putaran di Pemilu 2024.

 

Komandan TKN Fanta Arif Rosyidin Hasan menyambut baik dukungan dari para alumni ITB tersebut dan berharap dapat menambah kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

 

"Hari ini teman-teman alumni ITB bisa hadir dan melaksanakan kegiatan. Yang pasti kalau kita ingat tahun 2019 pak Jokowi itu bisa menang karena keterlibatan aktif dari teman-teman alumni perguruan tinggi," kata Arif yang hadir secara daring di acara yang berlangsung di markas TKN FantaHQ, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam, 20 Desmeber 2023.

 

Arif berharap, hadirnya para alimni ITB dalam barisan tim Prabowo-Gibran dapat menarik dukungan dari alumni perguruan tinggi lain di tanah air.

 

Dengan begitu, para alumni perguruan tinggi ini dapat menguatkan target pasangan Prabowo-Gibran untuk menang satu putaran di Pilpres 2024.

 

"Mudah-mudahan setelah kita bisa fokus, terus memperluas perkawanan kita bisa menambah selain dari dukungan alumni ITB, kita bisa mengajak dari sahabat-sahabat dari alimni mungkin UI, Trisakti dan kampus-kampus yang lain," ujarnya.

 

"Karena saya kira misalnya dukungan alumni perguruan tinggi di 2019 itu yang membuat Jokowi secara sikologis, secara percaya diri dari tim itu bisa semakin besar, apalagi cita-citanya kita ini pak Prabowo dan mas Gibran bisa menang satu putaran," tandasnya.

 sinpo

Komentar: