Polisi Tangkap Dua Pemasok Sabu ke Ibra Azhari di Jaktim

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 06 Januari 2024 | 21:14 WIB
Dua pemasok sabu ke Ibra Azhari digelandang polisi (SinPo.id/ Humas Polri)
Dua pemasok sabu ke Ibra Azhari digelandang polisi (SinPo.id/ Humas Polri)

SinPo.id - Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua tersangka berinisial ADR dan RZ yang diduga sebagai pemasok narkoba untuk artis Ibra Azhari (IA). IA sebelumnya telah ditangkap bersama seorang wanita berinisial NN.

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, mengatakan, ADR dan RZ ditangkap di kawasan Jakarta Timur.

“ADR dan RZ ini adalah sebagai pemasok narkoba untuk saudara IA, yaitu publik figur yang ditangkap kemarin bersama seorang wanita, berinisial NN,” ujar Hamdan situs resmi Polri, Sabtu, 6 Januari 2024.

Meskipun polisi telah berhasil menangkap dua pemasok ini, kata Hamdan, kasus yang menjerat artis layar lebar IA masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan.

"Proses hukum selanjutnya masih dalam tahap pengembangan untuk mengungkap seluruh jaringan dan keterlibatan terkait dalam kasus ini," katanya.

Sebelumnya, Wakasatres narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus menjelaskan, Ibra diamankan bersama seorang wanita berinisial NN.

”Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90 an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu, 3 Januari 2024 malam sekira pukul 20.30 wib,” ucapnya.

Keduanya ditangkap setelah mengonsumsi sabu. "Kami telah melaksanakan cek kesehatan dan cek urine. Bahwa hasil dari cek urine positif metafetamin dan amfetamin,” ujar Jordanus.sinpo

Komentar: