Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Tukang Air di Dalam Toren di Cilandak

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 27 Januari 2024 | 22:34 WIB
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi garis polisi (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Polisi masih mendalami ihwal meninggalnya seorang tukang saat sedang bekerja di dalam tangki atau toren air di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu, 27 Januari 2024.

"Untuk mengetahui penyebab kematian kita kasih garis polisi (police line) terus kita lakukan autopsi di Rumah Sakit Fatmawati," kata Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key kepada wartawan," Sabtu, 27 Januari 2024.

Menurut Wahid, pihaknya mendapat laporan dari pemilik rumah yang menemukan tukang sudah tidak sadarkan diri usai membersihkan tangki penampungan air.

Pemilik rumah, kata dia, saat itu juga menghubungi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk membantu mengevakuasi jenazah dari lantai dua rumah.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, polisi masih terus mendalami dan menyelidiki terkait penyebab meninggalnya tukang pembersih toren tersebut. 

"Bisa saja ada penyakit atau kena setrum listrik,  atau mati lemas, atau ada sebab-sebab lain," ungkap dia. 

Dia menambahkan, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi dan dipastikan sang tukang tidak terjebak di dalam wadah penampungan air tersebut.sinpo

Komentar: