Gaet Pemilih Kritis, Relawan Launching Buku "Prabowo Pemimpin Di Atas Garis"

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 01 Februari 2024 | 20:48 WIB
Buku "Prabowo Pemimpin di Atas Garis" karya Sabam Sopian Silaban (Sinpo.id)
Buku "Prabowo Pemimpin di Atas Garis" karya Sabam Sopian Silaban (Sinpo.id)

SinPo.id -  Relawan Jaringan Damai Indonesia (JDI) menerbitkan buku berjudul "Prabowo Pemimpin Di Atas Garis" karya Sabam Sopian Silaban.

Buku ini diterbitkan sebagai upaya mengenalkan sosok capres nomor 2, Prabowo Subianto kepada rakyat dalam rangka menggaet pemilih kritis jelang pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, Jubir Muda TKN Fanta, Astrio Feligent menyampaikan rasa terima kasihnya, atas upaya yang dilakukan para relawan demi menggaet pemilih.

"Prabowo Pemimpin Di Atas Garis, mungkin selama ini kita sudah melihat di televisi, kita sudah melihat visi-misi Pak Prabowo-mas Gibran, tapi buku ubu menyingkap banyak sisi lain dari Pak Prabowo," kata Astrio di Rumah Kertanegara 4, Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

Dikatakan Astrio bahwa buku tersebut memberi wawasan lebih jelas, tentang sosok Prabowo, "terutama dari kesaksian-kesaksian dari teman-teman, anak buah beliau yang selama ini telah mengawal beliau dalam perjalanan dari perwira militer maupun perjalanan politik Pak Prabowo," tuturnya.

Astrio berharap masyarakat lebih tercerahkan lagi, khususnya menjelang hari pencoblosan yang akan segera tiba pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurutnya, hari tersebut menjadi sejarah bangsa Indonesia yang kini tengah menghadapi tantangan besar, dan Prabowo-Gibran solusi untuk menjawab tantangan tersebut.

"Indonesia menghadapi tantangan yang besar, maka dari itu dibutuhkan juga kepemimpinan yang kuat, kepemimpinan yang dapat mempersatukan, bukan memecah belah," kata Astrio.

"Pemimpin yang kita cari bukanlah yang hanya mengejar jabatan semata memecah belah, membohongi rakyat," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua JDI, Marulitua Silaban menuturkan bahwa buku "Prabowo Pemimpin di Atas Garis" merupakan bentuk ikhtiar untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Mudah-mudahan ikhtiar keluarga besar Jaringan Damai Indoensia Prabowo-Gibran bisa sedikit memberikan warna sehingga tercapai 50 persen lebih," tutur Marulitua.

Lebih jauh ia mengaku JDI akan siap membangun kolaborasi dengan seluruh elemen relawan lain, terutama dalam rangka menggaet pemilih untuk datang ke TPS dan mencoblos Prabowo-Gibran.

"Kita siap membangun kolaborasi elemen-elemen atau komunitas-komunitas yang lain. JDI Prabowo-Griban sebagai relawan mengharap pelaksanaan pilpres ini terlaksana sekali putaran dengan damai," tukas Marulitua.sinpo

Komentar: