Napoli Imbangi Barcelona, Arsenal Takluk Lewat Gol Menit Akhir Porto

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 22 Februari 2024 | 04:53 WIB
Liga Champions
Liga Champions

SinPo.id -  Napoli bermain imbang dengan Barcelona 1-1 di
Stadion Diego Armando Maradona dan FC Porto menang 1-0 atas Arsenal di Estadio Do Drago. Ini merupakan laga 16 besar Liga Champions pada Kamis 22 Februari 2024.

Napoli menahan imbang Barcelona. Napoli mencetak gol melalui Victor Osimhen pada menit ke 75. Sebelumnya, Barcelona unggul lebih dulu melalui gol Robert Lewandowski pada menit ke-60.

Sementara itu, Porto akhirnya membungkam Arsenal dengan skor 1-0. Wenderson Galeno merobek gawang David Raya di injury time atau pada menit 90+4.

Laga leg kedua Napoli melawan Barcelona dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys pada 13 Maret mendatang. Sedangkan Arsenal akan menjamu Porto di Stadion Emirates pada waktu yang sama.

Susunan Pemain:

Porto: Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Otávio, Wendell; Alan Varela, Nico González; Galeno, Pepe, Conceicao; Evanilson.

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Trossard, Martinelli.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Olivera, Zambo Anguissa, Lobotka, Cajuste (Traore 68'), Politano (Raspadori 76'), Osimhen (Simeone 76'), Kvaratskhelia (Lindstrom 68')

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez, Joao Cancelo; De Jong, Christensen (Romeu 86'), Gundogan; Yamal (Raphinha 80'), Lewandowski, Pedri (Joao Felix 86')sinpo

Komentar: