Diduga Sakit, Pensiunan Marinir di Depok Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Laporan: Sigit Nuryadin
Minggu, 03 Maret 2024 | 18:08 WIB
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi penemuan mayat (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Pria paruh baya bernama Sahrul (58) ditemukan tewas di kediamannya di Sukmajaya, Kota Depok. Penemuan jasad ini berawal dari warga yang curiga lantaran Sahrul sudah tak terlihat beberapa hari ini dan rumahnya terkunci rapat.

"Sudah tidak bekerja. Angkatan Laut, marinir, pensiun," ujar Ketua RW setempat dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, 3 Maret 2024.

Menurut Abdul, warga yang curiga memaksa masuk melalui jendela rumah dan mendapati Sahrul sudah tidak bernyawa. 

"Pagi tadi ketahuannya. Ada warga yang ngasih tahu, warga juga yang melihat ini rumah terkunci semua. Dia tinggal sendiri di rumah ini, tidak ada keluarga. Jadi salah seorang warga naik ke atas buka jendela dengan paksa gitu sudah bau," tuturnya. 

Lebih lanjut, Abdul mengatakan, dirinya bersama warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. "Kita lapor polisi, langsung polisi datang. Menurut pihak polisi yang lihat tadi sudah 4 hari," kata Abdul. 

Abdul pun menduga, Sahrul meninggal lantaran sakit yang memang sebelumnya sempat terkena stroke. "Sakit gula dan stroke juga pernah, tapi sekarang sudah bisa jalan pakai tongkat," ungkap dia. sinpo

Komentar: