program Festival Keajaiban Ramadhan di Ancol

Nikmati Bazar Kuliner di Ancol Selama Bulan Ramadan

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 14 Maret 2024 | 04:15 WIB
Ancol (ancol.com)
Ancol (ancol.com)

SinPo.id -  Ancol Taman Impian kembali menghadirkan program Festival Keajaiban Ramadhan yang akan berlangsung sebulan penuh mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Beragam hiburan dan bazar kuliner akan memeriahkan suasana ngabuburit pengunjung Ancol.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., Eddy Prastiyo mengatakan, program ini digelar kembali karena melihat tingginya antusiasme masyarakat pada tahun lalu.

“Sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini,” ujar Eddy, dalam keterangan tertulis, Rabu 13 Maret 2024

Eddy menyampaikan, pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara karena letaknya sangat dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol yakni di Stone Area, Symphony of The Sea.

Ia menjelaskan, tidak hanya bazar kuliner dan aneka hiburan, festival ini menjadi lebih menarik karena Ancol kembali menggratiskan tiket masuk kawasan selama Ramadan mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret sampai 5 April 2024.

Adapun cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara online melalui melalui www.ancol.com.

“Setiap akun bisa mendapatkan satu tiket gratis untuk individu belum termasuk kendaraan. Bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik juga bisa memanfaatkan program tiket gratis yang berlaku untuk mobil atau motor,” kata Eddy.

Untuk diketahui, rangkaian acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, akan hadir Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

“Nikmati pengalaman ngabuburit seru dan menyenangkan di tepi pantai hanya di Festival Keajaiban Ramadhan Ancol Taman Impian,” tandasnya.sinpo

Komentar: