Velline Chu ‘Ratu Begal’! Pedangdut Inisial VC yang Ditangkap Karena Narkoba

  • Laporan:

SinPo.id - Teka-teki penyanyi dangdut berinisial VC yang ditangkap jajaran kepolisian terkait Narkoba terungkap. Dia adalah Velline Chu. Pedangdut asal Cirebon yang dikenal dengan ‘Ratu Begal’ ditangkap bersama sang suami.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Senin (10/1). Pasangan suami istri tersebut diamankan terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Yang pertama tersangka Budi Harianto alias BH, kedua Velline Chu, nama panggungnya. Mereka pasangan suami istri," kata Endra Zulpan di Polres Jakarta Selatan.

Dijelaskan Zulpan, pasangan suami istri itu diamankan di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 8 Januari, kemarin.

"Diamankan sekitar pukul 22.00 WIB di perumahan Citra Grand Komplek Garden Bekasi. Ini rumah tersangka," tegasnya.

Adapun penangkapan tersebut dilakukan berawal dari laporan masyarakat setempat yang kerap melihat transaksi mencurigakan. Saat diamankan itu, keduanya sedang melakukan transaksi pemesanan sabu di rumah.

"Waktu dan tempat berawal dari laporan masyarakat terhadap dua tersangka yang diduga sering konsumsi narkoba di rumahnya," ucapnya.

Saat ditangkap, Velline Chu sedang memesan narkoba jenis sabu. Kemudian keduanya diamankan saat sang suami, mengambil pesanan tersebut.

"Barang bukti yang diamankan sebanyak 0,08 gram dan satu paket sabu seberat 2,7 gram," katanya.

Adapun polisi telah melakukan serangkaian tes urine padanya. Hasilnya, Ratu Begal itu dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis sabu.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar