Rilis Klip Lirik Lagu Stranger, BMTH Ajak Penggemar Saling Bantu Usai Pandemi

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:44 WIB
Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (SinPo.id/Instagram)
Band rock asal Inggris, Bring Me The Horizon (SinPo.id/Instagram)

SinPo.id - Band rock asal tanah Britania, Bring Me The Horizon (BMTH) mengunggah video klip Stranger versi lirik. Yang menarik, BMTH melibatkan fansnya dalam penggarapan video ini.

Video klip yang diunggah pada Jumat, 26 Agustus 2022 itu berbeda dengan klip official yang diunggah satu bulan lalu. Video lirik ini menampilkan tampilan layaknya kertas, dengan berbagai macam bentuk tulisan yang dibuat para penggemar.

Vokalis BMTH, Oliver Sykes menyebut, lagu Stranger dibuat dalam perjalanan panjang mereka di Los Angeles. Lagu ini bercerita tentang sulitnya masa pandemi yang harus dilalui seluruh manusia di dunia.

"Begitu lirik 'we’re just a room full of strangers' muncul, itu memiliki makna ganda yang lebih dalam. Bagaimana rasanya memainkannya secara langsung seperti itu," ucap Oliver dalam situs resmi BMTH.

Dengan hadirnya lagu Stranger, Oli berharap penggemarnya sadar jika mereka tak sendiri menghadapi keadaaan dunia yang sedang tak baik ini.

"Semua orang asing terhubung di level gila ini dan itu seperti rehabilitasi. Kami hanya ingin menekankan bahwa mereka nggak sendirian, di sini untuk saling membantu," katanya.
 sinpo

Komentar: