Ditangkap, Ini Alasan Suami di Depok Tega Bakar Istrinya Hidup-hidup

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 06 September 2022 | 15:11 WIB
Ilustrasi suami bakar istri (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi suami bakar istri (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Polisi menangkap pria berinisial LN (33) suami yang tega membakar istrinya, EL hidup-hidup. Insiden mengerikan ini terjadi di kawasan Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jumat, 2 September 2022.

Kapolresta Depok Kombes Pol Imran Edwin mengatakan, LN berhasil ditangkap di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Saat itu LN tengah bersembunyi di rumah temannya.

"Yang bersangkutan ditahan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik," kata Imran dalam keterangannya, Selasa, 6 September 2022.

Dari pengakuan LN, kata Edwin, ia kesal lantaran sang anak tengah menangis dan istrinya hanya bermain ponsel. Pelaku yang saat kejadian mabuk kemudian kesal dengan sang istri.

Pelaku juga sempat menegur korban, namun EL justru marah dan membantingi piring. Pelaku yang bekerja di bengkel cat langsung mengambil tiner dan menyiramkannya ke tubuh korban.
 
"Pelaku kesal dan mengguyur istri dengan menggunakan tiner ke badan istri lalu membakarnya. Setelah melakukan itu pelaku melarikan diri," jelasnya.

Sementara korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka bakar yang dideritanya.
 sinpo

Komentar: