Dewan Pers SinPo

Ada Upaya Penjegalan Pak Bowo dari Capres, Gerindra Gerak Cepat

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 20 September 2022 | 19:36 WIB
Sufmi Dasco Ahmad/SinPo.id
Sufmi Dasco Ahmad/SinPo.id

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra mengungkap ada upaya penjegalan terhadap Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres).

"Kalau soal penjegalan itu bukan cuman yang disampaikan di media. Pak Prabowo juga mau dijegal," kata Dasco kepada wartawan di Gedung DPR RI, Selasa, 20 September 2022.

Menurutnya, hal itu terbukti dengan banyaknya spanduk-spanduk Prabowo yang terpasang di daerah yang menjadi lumbung suara Gerindra.

"Itu sekarang baliho di seluruh daerah masif, tapi balihonya membuat rating pak Prabowo turun kok itu. Banyak," tegasnya.

Dasco mengungkapkan, pihaknya sudah mendeteksi wilayah yang memasang banyak baliho Menteri Pertahanan tersebut.

"Ya pokoknya di daerah pemilihan pak Prabowo cukup tinggi seperti di Sumatera Barat, di Aceh, di Kalimantan Selatan, di Madura, itu masif," tegas Dasco.

Lebih jauh, kata Dasco, sudah melaporkan kepada pihak yang berwenang untuk segera mengusut tuntas peristiwa itu.

"Kita itu langsung bergerak aja di lapangan. Kita kemudian lapor yang berwajib. Baliho-balihonya kita turunin, kan gitu. Karena bukan kita yang pasang, kan gitu," pungkasnya.sinpo

Komentar:
BONGKAR
Aplikasi Sinpo
POJOK SINPO
“Karena perasaan sayangnya kepada sang istri, Ong Ki No rela pergi berkeliling mencari kacang kedelai, bahan baku utama tahu”
Penulis, M.Luthfi Khair A. dan Rusydan Fathy
BERITATERPOPULER
07
08
NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres 2024

GALERI | 2 hari yang lalu