Dewan Pers SinPo

Karangan Bunga Misterius di Balai Kota, Ketua DPRD DKI : Ada Persoalan Serius

Laporan: Zikri Maulana
Selasa, 01 November 2022 | 15:37 WIB
Karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 1 November 2022. (SinPo.id/Zikri Maulana)
Karangan bunga di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 1 November 2022. (SinPo.id/Zikri Maulana)

SinPo.id -  Ketua DPRD DKI, Prastetyo Edi Marsudi, mengatakan ada persoalan serius di internal PT JakPro. Pernyataan  Edi terkait tiga karangan bunga misterius ditujukan kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dan dirinya sebagai Ketua DPRD DKI Jakarta. Karangan bunga itu ditaruh di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 1 November 2022. 

"Kalau saya lihat dari foto yang saya lihat ini persoalan serius. Makanya saya harus tahu dulu memangnya ada apa, ada masalah apa di internal Jakpro," kata Prasetyo kepada wartawan di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat, Selasa 1 November 2022. 

Prastetyo akan menindaklanjuti dengan berkordinasi dengan Pj Gubernur. Hal ini untuk memastikan setiap BUMD dapat menjalankan tugasnya dengan baik ke depannya. 

"Nanti akan saya komunikasikan dengan Pj Gubernur. Karena bagaimana pun semua BUMD dan SKPD harus fit mulai saat ini. Mereka harus fokus menuntaskan penugasan penugasan pemerintah," kata Prastetyo menambahkan. 

Adapun tulisan dari karangan bunga tersebut diantaranya, “Pj Gub & Ketua DPRD Kami Butuh Pimpinan Yang Berjuang Untuk Jakpro, Bukan Untuk ‘Si Cantik’. DIR. SDM JAKPRO BIANG KELADI,” isi tulisan karangan bunga pertama. 

“Pak Heru & Pak Pras Kami 20 Kadiv Baru Jakpro Mohon Maaf Telah Menjadi Bagian Dari Nepotisme. M. TAUFIQ (DIR SDM) BERTANGGUNG JAWAB,” tulis karangan bungan kedua.

“Pak Heru & Pak Pras Kami Butuh Sosok Anda! Kondisi Jakpro Sangat Mengkhawatirkan! TOLONG SELAMATKAN JAKPRO,” tulis karangan bunga ketiga. sinpo

Komentar: