Resmikan Bappilu, Pak Bowo: Gerindra Siap Salurkan Aspirasi Rakyat

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 07 Januari 2023 | 10:59 WIB
Prabowo Subianto/SinPo.id
Prabowo Subianto/SinPo.id

SinPo.id -  DPP Partai Gerindra hari ini, 7 Januari 2023 meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) sekaligus Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jl. Letjen S. Parman, Kavling 7-8 Slipi, Jakarta Barat.

Dalam peresmian itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan partainya siap menyerap aspirasi rakyat untuk Pemilu 2024 mendatang.

Terlebih, tahun 2024 akan segera datang kurang dari 12 bulan lagi, sehingga segala persiapan harus dimatangkan.

"Dalam kehidupan berbangsa itu 12 bulan berjalan secara cepat, karena itu partai Gerindra sebagai salah satu pelaku politk yang mewakili aspirasi rakyat harus secara kerja keras memanfaatkan sisa waktu menyiapkan kader, menyiapkan semua rencana untuk turun ke rakyat, untuk menangkap harapan rakyat untuk belajar kesulitan-kesukitan yang dihadapi rakyat," ujar Prabowo di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Sabtu, 7 Januari 2023.

Kata Prabowo, Gerindra siap memberi solusi atas semua masalah yang dihadapi rakyat, termasuk memilih para wakil rakyat sesuai aspirasi yang disalurkan.

"Kita harus beri solusi-solusi, kita cari wakil rakyat yang terbaik dan tentunya puncaknya adalah pemilihan presiden dan Gerindra sudah putuskan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat indonesia sebagai pilihan untuk 2024 maju ke pilpres," tegas Prabowo.sinpo

Komentar: