Luis Milla: Level Persib dan Persija Seimbang

Laporan: Sinpo
Rabu, 11 Januari 2023 | 00:50 WIB
Luis Milla (Liga Indonesia Baru)
Luis Milla (Liga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Persib Bandung menantikan laga besar menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu 11 Januari 2023. Stadion akan menjadi lautan biru, dimana 26 ribu penonton akan memenuhi venue duel klasik yang disebut-sebut sebagai el clasico Indonesia.

Pelatih Persib Luis Milla menyebut pertandingan melawan Persija akan berlangsung alot. Ia menilai materi yang dimiliki kedua tim sama-sama kuat dan merupakan tim yang berjuang di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023 musim ini.

Posisi Persib saat ini berada di posisi enam klasemen dengan 30 poin. Berselisih dua poin dari Persija yang berada di posisi keempat. Maung Bandung harus mampu menang untuk naik peringkat menggeser Macan Kemayoran.

“Mengenai pertandingan, saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat. Kedua tim mempunyai level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi,” ungkap Milla. 

Ya, Persib mengandalkan dua bomber asing asal Brasil yang kini salah satunya menjadi pemimpin daftar top skorer Liga 1 yakni David da Silva dengan 13 golnya. Disusul Ciro Alves yang sudah mengoleksi lima gol. Sementara Persija akan mengandalkan Michael Krmencik dan Hanno Behrens. Sayang Abdulla Yusuf Helal akan absen pada laga ini.

Milla berharap dua predator Persib di lini serang bisa mematikan Persija pulang tanpa poin dari Bandung. “Saya harap besok kami bisa sedikit lebih mematikan dan saya harap orang-orang, Bobotoh bisa menikmati pertandingan, menikmati permainan tim dan mendapat hasil yang bagus,” harap Milla.sinpo

Komentar: