AHY Sampaikan Pidato Politik Malam Ini, Soroti Upaya Tunda Pemilu 2024

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 14 Maret 2023 | 16:54 WIB
Kader Partai Demokrat berkumpul untuk mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Tennis Indoor Senayan pada Selasa, 14 Maret 2023/Sigit Nuryadin/SinPo.id
Kader Partai Demokrat berkumpul untuk mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Tennis Indoor Senayan pada Selasa, 14 Maret 2023/Sigit Nuryadin/SinPo.id

SinPo.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menyampaikan pidato politik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta hari ini pada Selasa, 14 Maret 2023. 

Salah satu hal yang bakal disoroti dalam pidato politik yang bakal disampaikan di hadapan ribuan kader Partai Demokrat dari berbagai daerah itu ialah terkait upaya penundaan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra menyebut bahwa pidato politik disampaikan AHY guna menyuarakan keresahan masyarakat mengenai kesulitan dan kesusahan yang mereka hadapi saat ini.

"Bagaimana tidak sedikit kebijakan pemerintah yang dianggap tidak berpihak kepada kepentingan rakyat banyak," ujar Herzaky di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa, 14 Maret 2023.

Menurut Herzaky, AHY akan menyampaikan arahan kepada seluruh kader untuk menyikapi langkah kedepan partai Demokrat dalam pidato politik hari ini.

"Arahan AHY kepada kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia, akan disampaikan hari ini," tuturnya.

Ia bilang, AHY bersama seluruh kader Partai Demokrat akan menyoroti adanya upaya-upaya penundaan pemilu yang dilakukan secara sistematis dan terorganisir. Menurutnta, upaya itu mengkhianati konstitusi dan amanah reformasi.

"Komitmen Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," kata Herzaky.sinpo

Komentar: