Pilpres 2024

Kubu Ganjar-Mahfud Curigai Kecurangan, Partai Garuda: Mereka Sibuk Klarifikasi

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 16 November 2023 | 15:22 WIB
Wakil Ketua Umum Partai, Garuda Teddy Gusnaidi, (SinPo.id/dok)
Wakil Ketua Umum Partai, Garuda Teddy Gusnaidi, (SinPo.id/dok)

SinPo.id -  Partai Garuda menyentil kubu Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang dinilai membangun narasi kecurangan hanya untuk menutupi cara-cara curang yang mereka perbuat. 

"Mereka juga yang membangun narasi penggunaan kekuasaan untuk pemilu, ternyata mereka yang ketahuan menggunakan kekuasaan untuk pemilu," kata Wakil Ketua Umum Partai, Garuda Teddy Gusnaidi, Kamis, 16 November 2023.

Teddy bahkan heran dengan kubu Ganjar-Mahfud yang terus melakukan klarifikasi hanya untuk membenarkan cara-cara kotornya guna memenangkan Pilpres 2024.

"Mereka sendiri saat ini sibuk klarifikasi, sibuk mencari dan membuat pembenaran atas fakta-fakta yang terkuak mengenai kecurangan dan penggunaan kekuasaan. Sibuk membangun narasi bahwa mereka tidak seperti itu,"  ujar Teddy menambahkan.

Ia menyinggung Posko Pemilu jujur dan adil yang akan dibuka tim Ganjar-Mahfud. Menurutnya, upaya itu merupakan langkah cuci tangan. Sedangkan kubu pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hanya menjadi penonton atas drama tersebut.

"Mereka sibuk sendiri, karena terjerat dengan narasi yang mereka buat,” katanya.sinpo

Komentar: