Di Hadapan Alumni SMA PL, Grace Natalie Ungkap Alasan Pendukung Jokowi Dukung Prabowo

Laporan: Martahan Sohuturon
Kamis, 11 Januari 2024 | 18:00 WIB
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie di acara Pembrani PL. (SinPo.id)
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie di acara Pembrani PL. (SinPo.id)

SinPo.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, mengungkap alasan para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dilakukan Grace saat menjadi pembicara di acara Diskusi Pendukung Majunya Prabowo-Gibran Alumni (Pembrani) PL di Brizola, Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Januari 2024.

Grace menilai para pendukung Jokowi bisa mendukung Prabowo-Gibran karena dijembatani oleh Jokowi. Menurutnya, pihaknya ingin agar warisan yang ditinggalkan oleh Jokowi dapat dilanjutkan oleh Presiden RI selanjutnya.

“Saya pikir bahwa kita mau legacy beliau lanjut dan ini harus dikasih tahu gitu ke orang-orang karena kalau kita sayang sama Pak Jokowi, jangan mengawal dia cuman dua periode. Kalau kita sayang sama Pak Jokowi harus pastikan legacy beliau harus lanjut karena sebenarnya blue print kerjaan Pak Jokowi itu panjang sampai Indonesia emas 2045," kata Grace.

Dia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak mau pemerintahan Jokowi yang sudah berjalan dengan baik dalam 10 tahun dibuat berantakan oleh Presiden RI selanjutnya, karena membawa visi dan misi yang berbeda.

"Kami betul-betul enggak rela 10 tahun ini yang sudah kita bagus banget dan itu terancam berantakan kalau diteruskan oleh orang dengan visi berbeda apalagi perubahan sudah pasti itu atau satu lagi yang abu-abu, berubah-ubah. Kadang-kadang dia setuju, kadang-kadang enggak," pungkas Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Pembrani PL.

Menurutnya, dukungan Pembrani PL menambah semangat pihaknya untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam sekali putaran.

“Kami dari TKN, saya dan Grace tentunya berterima kasih dan mendukung penuh ya karena kita tahu gerakan dari alumni SMA PL yang laki-laki semua kebetulan sekolah mempunyai militansi yang tinggi gitu saya ,” ucapnya.

“ni suatu gerakan bersama, tentunya kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi ini akan menambah semangat kami dalam mewujudkan sekali putaran dalam 14 Februari 2024,” imbuhnya.sinpo

Komentar: