TINDAK PENCURIAN

Polisi Dalami Pencurian di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Jakpus

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 15 April 2024 | 21:16 WIB
Polisi olah TKP di rumah pemenangan Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)
Polisi olah TKP di rumah pemenangan Prabowo-Gibran (SinPo.id/ Humas Polda Metro Jaya)

SinPo.id - Polisi masih mendalami ihwal laporan pencurian di rumah pemenangan pencurian di rumah pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus). 

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro menyebut pihaknya telah melakukan oleh TKP. Selain itu juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pencurian tersebut.

"Kami sudah cek dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis dan Piket Reskrim,"  kata Susatyo saat dikonfirmasi Senin, 15 April 2024.

Susatyo berujar, pihaknya bakal mengusut tuntas kasus tersebut. Adapun polisi juga akan memeriksa pelapor pada perkara ini. 

"Pelapor dan saksi-saksi akan kita periksa untuk dimintai keterangannya perihal hilangnya TV 32 inchi," ungkap dia. 

Lebih lanjut, dia meminta kepada masyarakat untuk bersabar menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian. 

"Satuan Reskrim Polrestro Jakpus akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini, untuk perkembannya akan kami sampaikan lebih lanjut," ujar Susatyo. 

Sebagai informasi, pencurian tersebut baru diketahui pada Senin, 15 April 2024, sekitar pukul 09.30 WIB oleh office boy yang baru tiba di rumah pemenangan Prabowo-Gibran. Saksi merasa aneh dan curiga lantaran barang-barang kantor berupa TV 32 inchi sudah hilang.sinpo

Komentar: