Jenazah Korban Gempa Cianjur Kembali Ditemukan

Laporan: Sinpo
Minggu, 11 Desember 2022 | 15:41 WIB
Evakuasi jenazah korban gempa Cianjur (SinPo.id/Satgas TNI AL)
Evakuasi jenazah korban gempa Cianjur (SinPo.id/Satgas TNI AL)

SinPo.id -  Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut peduli Cianjur bersama Tim SAR Gabungan dan masyarakat, Kembali menemukan jenazah korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Sabtu 10 Desember 2022 kemarin. Jenazah berhasil dievakuasi saat tertimbun beton di Kampung Gerogol Kidul, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang.

“Dalam evakuasi korban dengan ciri-ciri menggunakan pakaian sweater abu-abu, celana jeans biru navy dan berumur sekitar 11 tahun,” tulis pernyataan resmi, Tim Satgas TNI AL Peduli Cianjur yang dterima SinPo.id, Minggu 11 Desember  2022.

Dari keterangan warga setempat dan ciri-ciri pakaian yang dikenakan oleh korban, dapat disimpulkan jenzah itu merupakan warga yang berasal dari Kampung Rancapicung, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang yang dilaporkan hilang Pasca Gempa Cianjur Pada tanggal 21 November 2022 lalu.

Jenazah korban diduga bernama Rifki Mauladi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sayang untuk diidentifikasi, otopsi dan proses lebih lanjut sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.
 sinpo

Komentar: