Letusan Tembakan di Kalibata Diduga Berasal dari Konflik Kakak Beradik

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 20 Desember 2022 | 17:35 WIB
Ilustrasi senjata api/ Pixabay
Ilustrasi senjata api/ Pixabay

SinPo.id - Insiden penembakan yang terjadi di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan diduga dipicu perselisihan antara kakak dan adik.

"Ada perselisahan itu, perselisihan adik kakak, saudara itu. Pokoknya ribut di rumah," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi, Selasa 20 Desember 2022.

Menurut Ade, perselisihan tersebut membuat memancing pelaku berinisial MA melepaskan tembakan dari senjata api.

Kendati demikian, Ade belum mengungkapkan soal permasalahan yang menyebabkan perselisihan kedua saudara tersebut. Dia hanya menyampaikan, jika korban dalam peristiwa itu telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya dan saat ini masih didalami oleh penyidik.

Ade menambahkan, bahwa dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi menemukan pecahan kaca yang diduga terkena tembakan senjata api.

"Waktu dicek ada jejaknya mengenai kaca rumah," tuturnya.

Sebelumnya, Insiden penembakan diduga terjadi di salah satu rumah warga yang berlokasi di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 Desember 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

"Jadi sebenarnya itu benar kejadiannya. Jadi diduga adanya letusan diduga dari senjata api," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, Senin 19 Desember 2022.sinpo

Komentar: