Ma'ruf Amin Ajak Semua Pihak Terus Memupuk Optimisme di 2023

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 01 Januari 2023 | 15:15 WIB
Wapres Ma'ruf Amin/Setwapres
Wapres Ma'ruf Amin/Setwapres

SinPo.id -  Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin mengajak semua pihak untuk terus bersemangat mengerjakan pembangunan di Indonesia dengan terus memupuk optimisme dalam menyongsong tahun baru 2023.

“Mari tetap bersemangat mengerjakan pembangunan di negeri tercinta kita Indonesia dengan terus memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik,” kata Ma'ruf Amin dalam keterangan video yang dikutip Instagram @setwapres.ri, Minggu, 1 Januari 2022.

Ma’ruf Amin juga menyebut dengna pertolongan Allah SWT tuhan yang maha esa, ikhtiar dan kerja keras suatau bangsa akan berubah menjadi kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat.

“Selamat tahun baru 2023 bagi kita semua, tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” ujar Wapres.

Ma'ruf Amin juga berdoa semoga Allah SWT, tuhan tang maha esa senantiasa meridhoi semua upaya bangsa untuk membangun Indonesia yang damai dan sejahtera.

Sebelumnya, dalam menyongsong tahun baru 2023, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) juga mengajak semua pihak untuk menyambut harapan, tantangan serta peluang yang baru.

"Mari menyongsong harapan, tantangan dan peluang yang baru. Tetap bersama melangkahi ambang tahun 2023 menuju Indonesia yang maju," tulis Jokowi dalam deskripsi unggahan Instagram @jokowi.

Dalam unggahan di akun media sosialnya itu tampak animasi Jokowi sedang menulis buku dengan latar berbagai pembangunan infrastruktur dan transportasi yang telah dicapai, dan juga tulisan Selamat Tahun Baru 2023.sinpo

Komentar: