Pria Tanpa Identitas Tewas Gantung Diri di Bantaran Kali Ciliwung Depok

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 26 Desember 2023 | 18:24 WIB
Ilustrasi gantung diri (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi gantung diri (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Informasi yang ada dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Jika pembaca merasakan kecenderungan depresi dan ingin bunuh diri, maka konsultasikan segera ke pihak-pihak yang bisa membantu seperti psikiater atau klinik mental.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di sekitar Bantaran Kali Ciliwung RT 004/RW 002, Pancoran Mas, Kota Depok. Jasad pria itu ditemukan oleh pedagang pecel lele yang berjualan di sekitar lokasi kejadian pada Senin, 25 Desember 2023.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyebut jika jasad pria tanpa identitas itu ditemukan tewas gantung diri dengan tali plastik berwarna biru pada sebuah batang pohon

"Hasil pengecekan Tim Identifikasi pada tubuh korban dan posisi korban dinyatakan meninggal akibat gantung diri leher korban terjerat tali plastik berwarna biru pada batang pohon," ujar Made dalam keterangannya, Selasa, 26 Desember 2023.

Made berujar, korban sempat terlihat mondar mandir di dekat lokasi kejadian seperti mencari sesuatu berdasarkan keterangan saksi Rianto dan Rajuki yang merupakan pedagang pecel lele.

"Keterangan saksi untuk korban sebelumnya selama dua hari mondar mandir seperti orang depresi/kebingungan dan tidur pada malam hari di area dekat lokasi kejadian," ungkap dia.

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, saksi Rajuki menemukan korban sudah tergantung ketika mau mencolokan kabel lampu untuk dagangannya,

"Setelah itu saksi tidak memperhatikan korban karena sibuk mempersiapkan dagangannya. Sekira jam 17.30 WIB pada saat Rajuki akan mencolokkan kabel di stop kontak yang berada di dekat TKP, melihat korban sudah tergantung di pohon," kata Made. sinpo

Komentar: